Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NKRI Harga Mati, 3 Kapolsek Datangi Danramil 401-01

Sigerindo.Musi Banyuasin - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, tiga Kapolsek dari wilayah sekitar mengunjungi Koramil 401-01 Sungai Lilin untuk memberikan penghormatan dan mempererat sinergi antara Polri dan TNI.

Ketiga Kapolsek tersebut ialah, AKP Yohan Wiranata Kapolsek Keluang, Iptu Jon Kenedi Kapolsek Sungai Lilin, dan Iptu Marlin Kapolsek Babat Supat.

Acara ini berlangsung penuh keakraban dan kekompakan, sebagai bentuk dukungan dan kerja sama antara dua institusi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan ini, mereka memberikan ucapan selamat kepada Komandan Koramil 401-01 Sungai Lilin, sekaligus memberikan penghargaan atas dedikasi dan peran TNI dalam menjaga kedaulatan serta stabilitas nasional.

Kapolsek Keluang AKP Yohan Wiranata SH menyatakan bahwa hubungan antara TNI dan Polri sudah terjalin sangat erat, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-79. Semoga sinergi antara Polri dan TNI semakin kuat dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat," ujar Yohan.

Perayaan HUT TNI di Koramil 401-01 Sungai Lilin berlangsung sederhana namun penuh makna, diisi dengan doa bersama serta potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas bertambahnya usia TNI.

"Momen ini sekaligus menjadi ajang untuk mempererat persaudaraan dan kerja sama di antara aparat keamanan demi kesejahteraan dan keamanan masyarakat," ungkap Yohan.

Sementara itu Danramil 401-01/Sungai Lilin, Kapten Inf. Hermanto juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut. Ia mengatakan pentingnya soliditas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas bersama di lapangan.

"Kehadiran rekan-rekan dari Polri ini menunjukkan bahwa sinergitas yang telah terjalin selama ini terus terjaga dengan baik," kata Kapten Hermanto.

Lanjutnya, "Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 ini mengusung tema "TNI Patriot NKRI, Siap Mendukung Pembangunan Nasional," yang menegaskan komitmen TNI dalam menjaga keutuhan bangsa dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan," tutup Hermanto.(Iwan)


















BERITA TERBARU