Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diklat Golkar, H Suradi Mesin Golkar Maksimal Bergerak Menangkan Lucy - Syaparuddin

Sigerindo.Musi Banyuasin -- Diklat Golkar di warnai Riuh Suara Yel yel Lucianty Bupati Saparuddin Wakil Bupati muba bergema saat dan selesai acara konsolidasi di gedung serbaguna Kecamatan, Sungai Lilin 30 September 2024.

Ini membuktikan kekompakan Partai Golkar berkomitmen untuk mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin Ir Hj Lucianty SE dan Dr Safarudin SH MH.

Mesin partai tidak Pernah mati di mulai massa pemilihan Legislatif hingga hari ini pemilihan Bupati mesin partai dengan Kader yang militan terus di gerakan.pergerakannya sampai ke akar rumput demikian di sampaikan Sekretaris Partai Golkar Heriyanto SH.

Dengan semangat menggelora terlihat Ketua DPD Golkar di wakili sekretaris memberikan materi tentang kepartaian,agar jiwa partai Golkar terus menggelora di jiwa, hal ini juga membuat Kader merasa memiliki Karena selalu di berikan andil dalam kemajuan kabupaten Musi Banyuasin.

Bersahabat dengan masyarakat, jalinan erat hal ini juga menjadikan Golkar Selalu Menjadi pemenang, ujarnya

Dalam pemberian Materi ini disampaikan Oleh Atang Mulyadi SH MH dan Jon Wakil Sekretaris Golkar terkait sejarah partai Golkar dan Program Strategi Partai Golkar.

Pendidikan kader Golkar ini merupakan terakhir di tahun 2024, Alhamdulillah diklat Berjalan dengan lancar dengan antusias luar biasa, Oleh karena itu kami akan melakukan pendidikan di 15 kecamatan untuk memaksimalkan menyerap Aspirasi.ungkapnya

Di tempat terpisah H Suradi Usai Diklat, mengucapkan terima kasih, Pimpinan Kabupaten sudah menyempatkan waktu dan bersedia sungai lilin menjadi tuan rumah lokasi Diklat .

Saya yakin untuk Golkar lilin, usai Diklat mesin partai kami yakin semakin maksimal, saya yakinkan sungai lilin akan berkibar, dukungan dan pilihan ke nomor satu Ir Hj Lucianty SE dan Dr Saparuddin SH MH, sebagai bupati dan walikota akil Bupati Muba Golkar menang.(Iwan)













BERITA TERBARU