Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal Bersama Cabup Pesawaran Nanda Indira Mengelar Acara Sholawat Memperingati Semarak Santri Di Kecamatan Way Rilau

Sigerindo Pesawaran - Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirza Djausal -Jihan dan calon Bupati Kabupaten Pesawaran Nanda Indira -Antonius Muhammad Ali kompak menggelar acara Sholawat bersama memperingati Semarak Santri, Minggu 20 Oktober 2024 di Lapangan Gelora Muda Desa Gunungsari Kecamatan Waykhilau Kabupaten Pesawaran.

Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira mengatakan, selain memperingati semarak santri, acara Shalawat digelar guna mengharapkan keridhoan Allah SWT sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas dilantiknya Bapak Prabowo sebagai Presiden RI.

"Saya berharap kegiatan yang kita laksanakan ini juga dapat membuat kita lebih mengerti arti kehidupan yang merupakan anugerah dari sang pencipta, karena hidup manusia di dunia penuh dengan rintangan, ujian dan cobaan," kata Nanda.

Nanda mengajak seluruh jamaah shalawat untuk terus bekerja lebih keras menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah SWT demi terwujudnya Kabupaten Pesawaran yang Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif, Produktif (CAKEP) dan Kabupaten Pesawaran yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur.

"Berkaitan dengan hal tersebut saya sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bapak Antonius Muhammad Ali, mohon do’a dari hadirin sekalian agar masyarakat Pesawaran bisa mempercayai kami untuk memimpin dan membangun Pesawaran lima tahun mendatang," tambahnya.

Maka dari itu, lanjutnya, jangan lupa nanti pada tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS dan coblos nomor urut 2 untuk Pesawaran lebih baik.

"Saya juga berharap hadirin sekalian dapat memberikan dukungan kepada Calon Gubernur Lampung nomor urut 2, Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela untuk Lampung Maju dan Sejahtera," ungkapnya.

"Apabila Gubernur Lampung Mirza-Jihan dan Bupati Kabupaten Pesawaran Nanda -Anton, insyaallah akan mempermudah dalam pembangunan di Kabupaten Pesawaran," jelasnya (M)


















BERITA TERBARU