Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

40 Sepanduk Baliho di Rusak Ardiansyah akan Lapor Polisi

Sigerindo.Musi Banyuasin: Puluhan Sepanduk Baliho kampanye Ir Hj Lucianty SE dan Dr Saparuddin SH MH yang berada di jalan Sungai Keruh mengalami kerusakan di berbagai titik. Sesuai pantauan tim keluarga Sehati baliho kampanye yang rusak tersebar di sejumlah beberapa desa di kecamatan Sungai keruh.

Ardiansyah ketua tim Sehati menyampaikan bahwa Dari hasil informasi warga sekitar, aksi perusakan dilakukan saat tengah malam dan menggunakan senjata tajam. Aksi perusakan ini berlangsung tadi malam

"Semalam Memang ada hujan tapi angin tidak kencang,tidak Mungkin Roboh dan robek seperti itu ini jelas orang.ujarnya

”Dan ini jelas aksi yang disengaja untuk mengganggu kampanye kami.
Kami tidak akan terjebak dalam tindakan negatif seperti ini. Kami tetap fokus pada program kerja untuk di sampaikan ke masyarakat kabupaten Musi Banyuasin” kata Ketua tim Sehati Ardiansyah melalui siaran pers tertulis Humas Komunikasi media Center Tim serasan Sekate Selasa 15/10/2024.

"Saya menghimbau Kepada masyarakat simpatisan Relawan dan tim pemenangan Ir Hj lucianty SE dan Dr Saparuddin SH MH Jangan terpancing dengan perbuatan tidak terpuji tersebut Jangan balas kejahatan dengan kejahatan itu berarti kita Sama jahatnya"Fokus saja Sampaikan Visi Misi Program Unggulan yang akan kita laksanakan jika terpilih kepada masyarakat itu lebih baik.tuturnya

Lebih lanjut Tentunya untuk efek jera Perbuatan pengerusakan ini tentu kami laporkan Kepada pihak berwajib agar perbuatan tersebut tidak berulang di kemudian hari.

Sedangkan Calon Bupati Ir Hj Lucianty SE tidak ambil pusing terkait persoalan itu. Ia tetap mengajak masyarakat Musi Banyuasin untuk santun dan tenang terhadap segala hal yang bersifat provokatif.

Lucianty berharap, momen ini menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa tim dan relawan sehati dan lainya dapat menjalani kampanye dengan baik. Yaitu menonjolkan semangat yang sehat, saling menghargai, saling menjaga perasaan dan fokus pada visi yang lebih baik untuk kabupaten Musi Banyuasin

"Kami berkomitmen untuk memenangkan hati rakyat dengan terus menyampaikan ide-ide dan solusi untuk kemajuan bersama. Saya yakin masyarakat Musi Banyuasin adalah masyarakat yang dewasa dalam berpolitik, dan tahu yang terbaik ” ujarnya.(Iwan)

BERITA TERBARU