Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masih Misteri, Rafael Aditya Umur 11 Tahun Hilang Belum di Temukan

Sigerindo  OKU Selatan- Hilangnya Rafael Aditya (11) siswa kelas 5 Sekolah Dasar Negeri di kecamatan Banding Agung, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, masih jadi misteri. Rafael dilaporkan hilang sejak Selasa, 21 Agustus 2024.

Rafael Aditya yang tinggal bersama orang tuanya di Desa Penantian, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan ini terakhir terlihat saat meninggalkan rumah sekitar pukul 19.00 WIB, dengan alasan ingin membeli jajanan.

Namun, hingga kini keberadaannya masih menjadi misteri. Kegelisahan mendalam masih dirasakan keluarganya, terutama sang ayah, Herwanto (35), yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

“Rafael hanya pamit sebentar untuk beli jajanan, namun hingga kini sudah 29 hari dia menghilang. Kami sangat cemas dan berharap dia segera kembali,” kata Herwanto, dengan wajah penuh kecemasan, Selasa 17/9/2024.

Yang membuat hilangnya Rafael semakin membingungkan setelah ditemukannya sepeda yang ia gunakan di depan rumah tangganya

"Sepeda itu ditemukan tidak lama setelah ia meninggalkan rumah, tetapi tak ada jejak lebih lanjut mengenai keberadaan Rafael. Keluarga yang semakin cemas langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setelah sepeda ditemukan", ungkap sumber media ini

Masyarakat Desa Penantian turut merasakan kepedihan Hermanto dan keluarganya.

Doa dan harapan agar Rafael segera ditemukan dalam keadaan selamat walafiat menggema di tengah-tengah warga desa.

“Kami mohon doa dan bantuan dari semua pihak agar anak kami cepat ditemukan dengan selamat,” harap Herwanto dengan suara bergetar menahan pilu


Sementara itu, Kapolsek Banding Agung, Iptu Gusnadi SH, melalui Kanit Reskrim Ipda Endi Hadri, menyatakan bahwa laporan hilangnya Rafael telah diterima pihaknya.
"Saat ini laporan hilangnya Rafael Aditya masih dalam penyelidikan, masih terus dilakukan penyelidikan", ujar dia




















BERITA TERBARU