Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MARCAB LMPI Kabupaten Tulang Bawang Gelar bansos

Sigerindo Tulang bawang - Markas Anak Cabang Laskar merah putih Indonesia Indonesia gelar bansos di Rt 06, Rk 07 , Kampung Tunggal warga, kecamatan Banjar Agung ,selasa 10/09/2024.

Sekretaris LMPI Markas Tulang Bawang Rudi piliang , yang di dampingi oleh Markas Anak Cabang kecamatan Banjar Agung Asnawi,saat hendak di konfirmasi mengatakan , kegiatan kita hari ini adalah Gelar bansos kepada Masyarakat kampung Tunggal Warga berupa pakain yang masih layak untuk di gunakan.

Lanjut Rudi piliang , semoga baju ini kami berikan kepada masyarakat , sekurang nya menjalin tali Asih dan persaudaran di antara sesama masyarakat,karena moto kita LMPI adalah sang pelopor Masyarakat , kita hadir sebagai .pengayom masyarakat.

Masih Rudi piliang, Laskar merah putih Indonesia , adalah pungsi dan tanggung jawab sebai perpanjang tangan Masyarakat kepada instansi yang terkait , pendamping masyarakat, dan saya berharap kepada seluruh Markas Anak Cabang yeng Terdir 15 Kecamatan,dan 143 Kampung, selalu kompak dan Satu komando,bersama kita bisa dan bersma hebat.
















BERITA TERBARU