Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua Tim Humas Lusapar : Ayo Bijak Manfaatkan Medsos Wujudkan Pilkada Santun

Sigerindo.Musi Banyuasin - Para simpatisan diminta untuk tidak saling serang dan menjatuhkan lawan politik melalui media sosial.

Hal ini disampaikan Yohandes S.H ( Jay) Ketua Tim Humas Komunikasi " Media Center Tim Koalisi Serasan Sekate " saat mengelar pertemuan dengan Relawan, simpatisan dan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Ir H Lucianty S.E dan Dr Syafarudin S.H M.H Senin ( 23/9/2024). Menyingkapi isu isu yang beredar dimasyarakat baik berbentuk gambar, tulisan yang bersifat menghujat atau menjatuhkan pasangan calon. Menghimbau agar lebih bijak dalam bermedia sosial dengan baik, tidak memicu konflik dalam dunia politik.

“Kita selalu mewanti-wanti kepada para pendukung dan simpatisan calon agar jangan saling memicu konflik, terlebih melalui media sosial,” tegasnya.

Dilanjutkanya, dalam setiap kegiatan lebih mengedepankan program atau visi dan misi masing masing pasangan calon bupati dan wakil bupati Muba.

Pihaknya selalu berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya penggunaan media sosial dan jangan sampai termakan isu hoaks.

Ditambahkannya, untuk selalu mendinginkan suasana warga masyarakat dengan selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar cerdas dalam bermedia sosial.

“Sebaiknya selalu terapkan prinsip pilah, cari sumber informasi yang akurat, sebelum melakukan posting atau share sebuah berita, terlebih kini sudah ada Undang-Undang ITE. Saring dulu sebelum sharing intinya,” Mari wujudkan Pilkada damai pungkasnya.(Iwan)

















BERITA TERBARU