Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini 10 Program Unggulan Pasangan Lucianty-Syaparuddin

Sigerindo Musi Bnyauasin -- Guna mewujudkan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sejahtera, pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Muba periode 2025-2030, Ir Lucianty SE dan Dr Syaparuddin SH MH telah merumuskan 10 program unggulan. Hal itu diungkapkan Calon Bupati Muba Lucianty saat dikediamannya, Sabtu (21/9/2024)

Dikatakan Lucy, dirinya maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muba 2024 bertekad mengabdi untuk masyarakat khususnya Muba

“Menyenangkan maju Pilkada Muba, saya bisa berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Muba,” ungkap mantan istri almarhum H Fahri Azhari ini.
Bahkan, dirinya bersama tim pemenangan sudah merancang dan menyusun 10 program unggulan. 10 program itu yakni :

1. Tambahan dana pembangunan desa sebesar 1 miliar untuk 1 desa.
2. Seragam dan perlengkapan sekolah gratis.
3. Menyediakan 10.000 lapangan kerja baru.
4. Infrastruktur jalan, jembatan dari kota hingga ke desa.
5. Santunan kematian bagi masyarakat kurang mampu.
6. Peningkatan insetif marbot, imam masjid, guru ngaji, umroh gratis, RT, RW, dan petugas keagamaan lainnya.
7. Bantuan modal usaha bagi mikro kecil.
8. Program santri jadi dokter.
9. Sekayu Heritage.
10. Pasar Modern

“Program kerja itu sudah kami bahas bersama tim seperti para akademisi, tokoh masyarakat, tokoh politisi, mantan pejabat pemerintahan, dan tokoh agama,” ujar Lucy.
Untuk itu, ia mengharapkan sekali dukungan masyarakat Kabupaten Muba agar bias terwujudnya 10 program kerja itu. “Mari masyarakat Muba, kitek (kita) pilih pasangan Lucianty-Syaparuddin pada tanggal 27 November 2024 nanti,” pinta pengusaha Sumsel ini.
Senada, Ketua Tim Pemenangan Serasan Sekate H Beni Hernedi melalui Sekretaris Ardiansyah mengakui sudah menyosialisasikan 10 program itu ke masyarakat Muba. “Tim koalisi partai dan relawan sudah menyebarkan ke masyarakat 10 program unggulan pasangan Lucianty-Syaparuddin. Ya, baik itu secara langsung ke masyarakat maupun melalui media social,” ungkapnya. (Iwan)
BERITA TERBARU