Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Indra Kesumajaya : Siap Menangkan HD-CU di Muba

Sigerindo.Musi Banyuasin - Silaturahmi HD (Herman Deru) di Kecamatan lais Kabupaten Musi Banyuasin, disambut hangat dan antusias warga , berbagai golongan, bukan hanya, Orang Tua, Kaum Milenial sangat berharap HD, dapat Kembali memimpin Sumsel Periode Ke Depan

Bidin salah satu tokoh masyarakat Lais, Untuk program dapat di katakan terwujud, bahkan kami salah satu warga Lais, juga ikut merasakan program pak HD, semoga di pemilihan ini, Muba bisa bersatu, dan Muba bisa menyala 2024 ujar bidin

Sementara Korwil pemenangan Muba yang juga merupakan sosok yang sangat familiar di Musi Banyuasin Abusari SH MSI, usai mendampingi HD, sangat bangga, Sosok ini ketika menjabat Gubernur, banyak program kerakyatan yang saya ajukan ketika di DPRD Provinsi, juga di support.

Masih di sampaikan mantan Ketua DPRD Muba, salah satu program yang dapat di katakan sukses, program untuk penyuluh setiap desa didukung penuh oleh pemerintah Sumsel ketika zaman pak HD.

Saya berharap dengan salah satu pemahaman yang saya sampaikan, semoga di 2024, Muba bisa menyala AbangKu, untuk HDCU.ungkapnya harap.

Sementara anggota DPRD Terpilih 2024-2029, Indra Kesumajaya SH MSI Ketua Tim Kampanye Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan tokoh masyarakat di kecamatan Lais, yang sudah memfasilitasi Silaturahmi bersama Pak Herman Deru (HD).

Semoga kegiatan bisa membawa berkah buat kita semua dan Lais bisa menyala Abangku.

Lanjut di sampaikan Kuyung Indra, siap Berjuang memenangkan HD-CU di Muba, karena beliau memang sosok nyata membangun pemerataan di sumatera selatan.

Sebagai informasi, Muba selama kepemimpinan beliau menjabat sebagai gubernur sum-sel lebih dari 300 M di gelontorkan ke Muba melalui Alokasi dana khusus Bantuan gubernur.

Semoga apa yang di lakukan beliau dapat membawa Muba menyala di 2024 ujarnya.(Iwan)




















BERITA TERBARU