Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Calon Wakil Bupati Muba Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al - Abror

Sigerindo.Musi Banyuasin - Dr Safarudin SH MH Calon Wakil Bupati Musi Banyuasin menghadiri maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam (Saw) Masjid Al - Abror,Selasa 17 September 2024

Dalam kesempatan ini terlihat Dr Safarudin SH MH khusuk mendengarkan alunan Hadroh dan Mendengar ceramah Agama Ustaz Aang Kunaepi,Sos.I dengan tema
"Meneladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan dan berharap syafaat beliau Akhirat Kelak "

Dalam kesempatan ini juga Safarudin SH MH mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan kehidupan Rasulullah sebagai sumber inspirasi dalam menebar kebaikan dan kedamaian.

Nabi Muhammad SAW merupakan teladan bagi umat Islam karena memiliki banyak sifat yang baik dan mulia. Beberapa sifat yang dapat diteladani dari Nabi Muhammad SAW, di antaranya: ,Siddiq
Jujur, Nabi Muhammad SAW selalu mengucapkan perkataan yang benar.

Amanah Dapat dipercaya, Nabi Muhammad SAW selalu menjaga diri dari perbuatan dosa untuk menjaga kepercayaan umat.

Fathonah Cerdas, Nabi Muhammad SAW sudah menunjukkan kecerdasannya sejak kecil dan semakin terlihat ketika dewasa.

Tabligh Menyiarkan, Nabi Muhammad SAW menyampaikan firman Allah SWT kepada umatnya.

Rendah hati Nabi Muhammad SAW selalu rendah hati kepada siapapun.

Akhlak mulia Nabi Muhammad SAW selalu berprasangka baik, tidak pernah berbuat keji, berlaku kasar, dan tidak pernah berteriak.

Rasa kasih sayang Nabi Muhammad SAW dikenal lemah lembut kepada para sahabatnya, memaafkan mereka, dan memohonkan ampunan kepada Allah SWT atas dosa-dosa dan kesalahan mereka.

Pemimpin yang sukses Nabi Muhammad SAW dikenal sebagai pemimpin yang sukses dalam membina masyarakat Madinah kala itu.

Ini juga menjadikan inspirasi saya dalam menjalani kehidupan sehari-hari Alhamdulillah selalu di berikan kemudahan dalam meniti karir.

Lebih lanjut kecintaan kita terhadap utusan Allah, Nabi Muhammad SAW yang selalu mencontoh kan kita dengan akhlak mulia
mari jadikan kehidupan Rasulullah sebagai inspirasi untuk menebar kebaikan dan kedamaian bagi sesama," katanya.

Diakhir Acara terlihat juga Calon Wakil Bupati Musi Banyuasin ini juga menyempatkan diri melihat kesenian Hadroh di dampingi H.Rabik,HS. SE.SH.MH Penasehat Masjid Al Abror, sekali memukul Rabbana.sambil duduk bersila.

Salah satu Warga Bernama Muslim menyampaikan bahwa Sosok Safarudin sangat ideal untuk menjadi pemimpin Calon Wakil Bupati Musi Banyuasin orang nya sederhana,sama sifat nya dengan Calon Bupati Musi Banyuasin Ir Hj Lucianty SE yang sangat Religius terbukti sampai sekarang Pengajian Ibu -Ibu Serasan Sekate tetap eksis.(Iwan)
BERITA TERBARU