Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brigade 5822 Chakra Trisula Sakti Bersama Tim Mirza-Jihan Gelar Jumat Berbagi

Sigerindo Bandarlampung - DPP Brigade 5822 Chakra Trisula Sakti bersama tim Mirza - Jihan berbagi sembako ke warga di Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Jum'at 13/9/202.

Panglima Besar Brigade 5822 Chakra Trisula Sakti, Hengki Ahmad Jazuli mengatakan, kegiatan Jumat berbagi ini dilakukan bersama tim Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung, Mirza - Jihan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.

"Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan kegiatan Jumat berbagi, yang tujuannya adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap para warga yang kurang mampu, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit membantu para warga," ujar HAJ, Sapaan Akrabnya.

Lebih lanjut, Hengki juga mengatakan bahwa kegiatan Jumat berbagi ini akan terus dilakukan setiap hari Jumat dengan target warga tidak mampu di Provinsi Lampung, ia juga akan segera menginstruksikan kepada pengurus Brigade 5822 Chakra Trisula Sakti di 15 Kabupaten/Kota Provinsi Lampung untuk menjalankan kegiatan Jumat berbagi ini.

"Insyallah ini akan kita lakukan setiap hari Jumat, kita instruksikan ke seluruh pengurus Brigade di 15 Kabupaten Kota Se-provinsi Lampung untuk menjalankan kegiatan ini," tambahnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk sosialisasi memperkenalkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung, yakni Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela.

Salah satu warga Kecamatan Enggal, Lala mengucapkan terimakasih atas bantuan dan rasa kepedulian dari Brigade dan Tim Mirza - Jihan, ia mengaku merasa terbantu dengan adanya kegiatan Jumat berbagi ini.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuannya, semoga dilancarkan rezeki serta dilancarkan semua urusan dan hajatnya," harap Yani.

Menariknya, dalam kegiatan ini juga banyak masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan Calon Gubernur Rahmat Mirzani Djausal tersebut, mereka ingin merasa lebih dekat lagi dengan calon gubernur tersebut. (Tim)















BERITA TERBARU