Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prodi (S-1) Kewirausahaan UMITRA Tawarkan Peminatan Baru “Bisnis Digital” dan Peminatan “Pariwisata”


Sigerindo, Bandar Lampung---Program Studi (Prodi) S-1 Kewirausahaan Fakultas Bisnis Universitas Mitra Indonesia mulai Tahun Akademik 2024/2025 menawarkan dua peminatan baru  yakni Peminatan Bisnis Digital  dan Peminatan Pariwisata. Kedua peminatan baru tersebut bertujuan untuk memenuhi dan menjawab permintaan masyarakat Lampung dan tantangan kebutuhan pasar bisnis.


‘’Semoga dengan adanya dua peminatan baru ini dapat menjawab tantangan pasar bisnis termasuk potensi pariwisata di Provinsi  Lampung ,’’ kata Ketua Prodi Kewirausahaan Umitra Ir. Umar Bakti, MM usai rapat Kurikulum di ruang pertemuan kampus tersebut, kemarin ( Kamis, 25/7).

Dengan demikian, lanjut Kaprodi S-1 Kewirausahaan ini,  lulusan atau outcome dari Prodi Kewirausahaan selain menjadi Entrepreneur atau pengusaha di bidang Pariwisata juga menjadi pebisnis di bidang teknologi yang menguasai digital marketing.  “Karena itu kurikulum di Prodi Kewirausaan selain berdasarkan outcome based education (OBE)  juga memiliki kompetensi digital marketing dan pariwisata.”

Prodi (S-1) Kewirausahaan, Fakultas Bisnis Universitas Mitra Indonesia, lanjut Umar Bakti, juga memberikan keringanan biaya kuliah dengan adanya Beasiswa dari Ketua Yayasan Dr.H.Andi Surya.  “Saat ini Program Studi Kewirausahaan sedang membuka penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2024/2025 gelombang ke 2 melalui program beasiswa Dr.H.Andi Surya. Bagi alumni SMA/SMK dan MAN dapat mendaftarkan diri di kampus UMITRA, InsyaAllah perkuliahannya dimulai September 2024 ini.” (UMB)


BERITA TERBARU