Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gelar tasyakuran pasca Overhaul, PLN Nusantara UP Sebalang santuni anak yatim dusun ring-1 PLTU

Sigerindo Lampung Selatan -- Katibung (08/07) Bertempat di conference room Gedung administrasi PT PLN Nusantara Power UP Sebalang menggelar tasyakuran atas selesainya kegiatan Overhaul unit 2, dalam kesempatan yang baik tersebut juga dilaksanakan santunan anak yatim di lingkungan ring-1 PLTU sebagai simbolis rasa syukur dan semangat berbagi untuk sesama.
.
Diawali dengan pemotongan tumpeng Overhaul unit 2 PLN NP UP Sebalang, Manager Unit Pembangkitan Sebalang Otniel Marrung menyampaikan rasa syukurnya atas beroperasinya unit 2 pasca overhaul sehingga PLTU Sebalang dapat beroperasi dengan maksimal.
“Dengan beroperasinya unit 2 pasca overhaul semoga semakin memperkuat system kelistrikan Sumatera, khususnya provinsi lampung” ujar Otniel
.
Syukuran overhaul dilanjutkan dengan kegiatan santunan anak yatim yang berasal dari dusun sebalang 2 dan sinar laut. Jajaran manajemen PLN NP UP Sebalang secara bergilir menyampaikan santunan kepada masing-masing penerima manfaat, harapannya dengan kegiatan sosial ini semakin meningkatkan kepedulian dan citra postif masyarakat.
.
Dalam kesempatan yang sama dilaksanakan acara serah terima jabatan Assistant Manager Enjiniring & QA dari pejabat lama bpk. Arief Al Hakim ke pejabat baru bpk. Guntur Budi Santoso. Dalam penugasan barunya bpk. Arief Al hakim ditugaskan menjadi Assistant Manager Enjiniring & QA UP Bukit Asam.
.
Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi dengan menempatkan talenta-talenta yang dimiliki organisasi ke posisi yang tepat diharapkan akan mendapatkan kinerja yang maksimal sehingga dapat mencapai tujuan organisasi.

PLN Nusantara Power berkomitmen terus menghadirkan listrik yang andal, bermutu dan ramah lingkungan serta peduli terhadap masyarakat sekitar.

_Narahubung :_
_Sucinata Agung Priambada_
_Asman Business Support
BERITA TERBARU