Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Kab. Lampung Selatan Nanang Ermanto Sampaikan Pembangunan Infrastruktur di Kecamatan Natar, Total Rp14,4 Miliar Lebih

Sigerindo Lampung Selatan -- H. Nanang Ermanto Bupati Kabupaten Lampung Selatan  memastikan pembangunan di Kecamatan Natar berjalan sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Hal ini disampaikan Nanang Ermanto pada acara pengukuhan 25 kepala desa di Kecamatan Natar, yang berlangsung di Lapangan Dusun Dwi Dharma, Desa Negara Ratu,4/7/24

Pada kesempatan tersebut , Nanang Ermanto menyampaikan sejumlah rencana pembangunan yang akan dilaksanakan guna menunjang pembangunan infrastruktur di Kecamatan Natar Tahun 2024.

Diantaranya, peningkatan Jalan Ruas Hajimena Batas Pesawaran, Rekonstruksi Jalan Ruas Tegineneng – Rulung Raya, Jalan Ruas Mandah – Margomulyo, Jalan Ruas Makdum Sakti 2 Desa Pemanggilan, serta Rekonstruksi Jalan Ruas Talang Jarang Talang Siaman (Gajah Mati)

“Selanjutnya, ada Jalan Melati 1 Desa Hajimena Kecamatan Natar, Jalan Dusun Wonosari (arah SMPN 5 Natar) Desa Candimas, dan Jalan Sawit Dusun Banjar Rejo Desa Merak Batin,” ungkap Nanang.

Selain itu, lanjut Nanang, terdapat juga Pemeliharaan Rutin Jalan Poros 2 (Natar – Jati Agung). Dimana total anggaran pembangunan infrastruktur di Kecamatan Natar Tahun 2024 sebesar Rp14,4 miliar tersebut 

Nanang Ermanto Bupati Lamsel berharap, dengan adanya pembangunan infrastruktur tersebut dapat memenuhi harapan masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam menjalankan aktivitasnya.

“Selanjutnya, ada pembangunan jembatan Way Tuba, Desa Mandah, Kecamatan Natar. Mudah-mudahan ini bisa memenuhi harapan masyarakat,” ujar Nanang Ermanto Bupati Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung (*)
BERITA TERBARU