Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belfoods Indonesia Gratiskan Lebih Dari 200 Produknya

Sigerindo Jonggol - PT Belfoods Indonesia turut memeriahkan Tahun Baru Islam 1446 H dengan aksi mulia. Pada tanggal 15 Juli 2024, Belfoods Indonesia membagikan lebih dari 200 produknya secara gratis di Alun-Alun Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat, acara ini disambut antusias oleh masyarakat Jonggol. Di tengah kemeriahan perayaan Muharram, perwakilan Belfoods Indonesia menyampaikan komitmen perusahaan terhadap tanggung jawab sosial dan keinginan untuk berbagi berkah di bulan suci ini.

Beragam produk populer Belfoods dibagikan, seperti nugget dan sosis. Para hadirin menyambut hangat pemberian ini dan menyampaikan terima kasih atas kemurahan hati Belfoods Indonesia.

Adapun acara ini ditutup dengan penuh sukacita, memperkuat komitmen Belfoods Indonesia terhadap tanggung jawab sosial dan dedikasi untuk membangun hubungan yang bermakna dengan komunitas yang dilayaninya seiring dengan pertumbuhan perusahaan, komitmennya untuk memberi kembali tetap teguh, memastikan dampak positifnya. melampaui operasi bisnisnya.
BERITA TERBARU