Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyambut Idul Adha 1445 PDAM Tirta Randik Saluran Hewan Kurban

Sigerindo.Musi Banyuasin - Momentum hari raya Idul Adha menjadi ladang pahala bagi kita semua berkurban merupakan mencontoh dan meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim dan Ismail. Keikhlasan dan kesabaran Nabi Ibrahim yang begitu besar telah membuahkan hasil yang baik, sekaligus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Untuk melaksanakan perintah Allah SWT PDAM Tirta Randik di hari Raya idul Adha 1445 H ini telah menyalurkan hewan kurban.

Direktur Utama PDAM Tirta Randik Azmy Julian, ST di dampingi direktur teknik
M. Ali Komaini, S.Pd mengatakan, "Alhamdulillah Kemarin kami telah menyalurkan hewan kurban dari PDAM Tirta Randik untuk masyarakat, melalui bagian Kesejahteraan rakyat Musi Banyuasin,kegiatan ini merupakan bentuk wujud syukur atas segala upaya yang telah dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik dalam ketersediaan air bersih

Azmy berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bagi kita semua Idul Adha memberikan simbol semangat pengorbanan, Seorang nabi yang menjadi contoh dan tauladan kita semua Insya Allah PDAM Tirta Randik terus menebar kepedulian terhadap sesama dan memberi manfaat kepada seluruh masyarakat,” kata azmy

Azmy menambahkan, kegiatan semacam ini akan terus berlanjut dan ditingkatkan di berbagai sektor mulai dari sosial, agama, hingga pendidikan. Hal ini guna membangun rasa kepedulian insan PDAM terhadap lingkungan dan berbagi kepada sesama.ungkapnya.(Iwan)
BERITA TERBARU