Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Rutan Sungai Penuh Gelar Pekan Olahraga

Sigerindo, Sungai Penuh—Senin (6/3/2023) Bertempat di Lapangan Blok Hunian, Rutan Kelas IIB Sungai Penuh Gelar upacara pembukaan Kegiatan Pekan Olah Raga Pemasyaraktan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023

Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dibuka langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh dan diikuti oleh Pejabat Struktural beserta seluruh Pegawai dan warga binaan pemasyarkatan (WBP)

Upacara pembukaan ditandai dengan penyerahan peralatan perlombaan oleh Karutan Sungai Penuh, Indra Yudha kepada Ketua Penyelenggara Kasubsi Pelalayanan Tahanan, Okky Apriyanto. Adapun kegiatan olah raga yang akan dilombakan diantaranya adalah Futsal, Bola Voli, Tenis Meja, Sepak Takraw, Catur dan Domino

Dalam sambutannya Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, Indra Yudha menyampaikan Tema Hari Bhakti Pemasyarakatan Tahun 2023 ini adalah "Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Menuju Indonesia Maju. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan transformasi pemasyarakatan menuju organisasi yang profesional, mengayomi, dan non diskriminatif sesuai amanat Undang-undang Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan”

“Semoga kegiatan ini dapat membangun rasa kebersamaan antar petugas maupun warga binaan di Rutan Sungai Penuh, Sehingga dapat tercipta suasana yang kondusif dan harmonis”. Tambah Indra Yudha. (DW)
BERITA TERBARU