Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Rutan Kelas IIB Sungai Penuh gelar Penggeledahan Rutin

Sigerindo, Sungai Penuh--Rutan Kelas IIB Sungai Penuh yang merupakan unit pelaksana teknis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi terus berupaya meningkatkan keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan penggeledahan rutin guna meminimalisir masuknya barang-barang terlarang ke dalam Rutan Kelas IIB Sungai Penuh seperti HP, NARKOTIKA dan Senjata Tajam serta barang terlarang lainnya yang bisa menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di Lingkungan Rutan kelas IIB Sungai Penuh. Selasa (28/2/2023)

Kegiatan Penggeledahan dipimpin langsung oleh Karutan, Indra Yudha yang didampingi oleh Ka.KPR, Ricko Darusian Kasubsi Pelayanan Tahanan, Okky Apriyanto dan Kasubsi Pengelolaan, Frengki Astin serta STOPS PATNAL

Sasaran penggeledahan adalah kamar Khusus Narkotika 9 dan 10. Dari Hasil penggeledahan tersebut tidak ditemukan adanya barang-barang yang dapat mengancam gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Sungai Penuh serta kamar blok hunian. penggeledahan berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

Dalam kesempatan tersebut Karutan, Indra Yudha menyampaikan "bahwa razia penggeledahan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Sungai Penuh dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir masuknya barang-barang terlarang ke dalam Rutan seperti handphone, narkoba dan senjata tajam dan barang-barang terlarang lainnya"

"Kami juga secara terus-menerus mengingatkan kepada warga binaan untuk dapat saling menjaga dan memelihara keamanan dengan tidak melakukan pelanggaran dan penyimpangan," ujarnya (Indra Yudha). (Dw)
BERITA TERBARU