Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PDAM Tirta Kayangan Bergerak Cepat Atasi Kebocoran Air

Sigerindo, Sungai Penuh - Untuk mengatasi kebocoran pada pipa air serta penyambungan pipa ilegal juga kerusakan pada meteran warga yang telah mengakibatkan kerugian kehilangan Air, Tim Pengendalian Kehilangan Air (PKA) PDAM Tirta kayangan sungai penuh Melakukan pengecekan di wilayah kecamatan hamparan Rawang. Pengecekan di pimpin langsung oleh Direktur PDAM Tirta Kayangan Edi Afarizi, Pada Sabtu malam ( 25/2/2023)

Dengan berjalan kaki Tim Pengendalian kehilangan air berpencar menyelusuri lorong desa dalam kecamatan hamparan Rawang melakukan pengecekan di setiap sambungan pipa dan rumah penduduk. Dalam pemantauan tim PKA Ditemukan 21 kebocoran pada sambungan pipa, 1 sambungan pipa ilegal, dan meteran pecah sebanyak 2 buah. Tim PKA PDAM Tirta kayangan terus bergerak melakukan pengecekan kebocoran pipa hingga larut malam. Direktur PDAM Tirta Kayangan Edi Alfarizi menghimbau kepada masyarakat untuk berhemat pemakaian air karena PDAM masih kekurangan air

" Kami menghimbau kepada Masyarakat untuk berhemat dalam pemakaian air, karena kita masih kekurangan air, terlebih di musim kemarau," himbau Direktur PDAM Tirta Kayangan.

Selain menghimbau untuk menghemat air, Direktur PDAM Tirta Kayangan juga meminta masyarakat bisa membantu melaporkan jika ada melihat ada kebocoran air PAM, sehingga tim PKA PDAM bisa cepat untuk mengatasinya," pungkasnya. (Dw)
BERITA TERBARU